Jenis-jenis Mesin Pom Mini Pertamini

jenis jenis mesin pom mini pertamini berkualitas

Pom Mini Murah – Bagi yang ingin memulai usaha modal minim namun peluang balik modal dalam waktu 1-2 bulan cukup besar, tentunya wajib untuk mengetahui jenis-jenis mesin pom mini pertamini yang kami tawarkan untuk memulai usaha.

Ada beberapa mesin pom mini pertamini yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan Ada yang untuk pemula untuk yang coba-coba, medium untuk yang sudah berjalan serta high untuk yang bisnisnya sudah berkembang pesat.

Kenapa kami klasifikasikan? Karena kami mencoba sebaik mungkin memberikan tawaran kepada pelanggan sesuai dengan tingkat kebutuhan. Sehingga ketika nanti sudah membeli, sesuai dengan target serta omzet yang diinginkan

Berikut Adalah Jenis-jenis Mesin Pom Mini Pertamini Digital

  • Mesin Pom Mini Pertamini Portable/Tanam 1 Nozzle
jual mesin pom mini pertamini murah bergaransi dapat cashback gratis ongkos kirim 2

Mesin ini cocok untuk kalian yang ingin naik kelas dari yang sebelumnya menggunakan cara manual yaitu dengan botol untuk menampung BBM. Dengan menggunakan mesin pom mini pertamini digital 1 nozzle ini, makan akan lebih praktis, hemat waktu serta peluang peningkatan omzet cukup tinggi. Berikut adalah spesifikasinya :

  1. 1 Nozzle
  2. Tampungan 210 Liter
  3. Daya Listrik 125 Watt
  4. Panjang Selang 4 Meter
  5. Tebal Plat Body 1.2 mm
  6. Cat Duco
  7. Tersedia Versi Portable & Tanam

Tertarik untuk memesan mesin pom mini pertamini 1 nozzle ini untuk anda pengusaha bensin eceran yang ingin menaikkan kelas serta omzet? Silahkan hubungi contact person dibawah ini, dan dapatkan promo menarik!

JUAL BELI POM MINI PERTAMINI MURAH BERKUALITAS INDONESIA
  • Mesin Pom Mini Pertamini Portable/Tanam 2 Nozzle
jual mesin pom mini pertamini murah bergaransi dapat cashback gratis ongkos kirim 1

Mesin ini cocok untuk kalian yang ingin meningkatkan omzet dengan berjualan 2 jenis BBM. Sehingga omzetnya bisa lebih besar daripada yang 1 nozzle atau pun pengusaha bensin eceran yang langsung upgrade untuk memaksimalkan keuntungan dengan berjualan 2 jenis BBM.

Jenis mesin ini adalah yang kami rekomendasikan untuk anda. Kenapa? Karena selain harganya lebih murah, peluang omzet yang di dapatkan lebih besar karena ada 2 pilihan jenis BBM yang bisa Dijual. Kalaupun tidak ingin menjual 2 jenis BBM, bisa menggunakan 1 mesin dengan 2 nozzle untuk menjual 1 jenis BBM dengan tampungan yang lebih besar juga. Berikut adalah spesifikasinya :

  1. 2 Nozzle
  2. Tampungan 420 Liter
  3. Daya Listrik 125 Watt
  4. Panjang Selang 4 Meter
  5. Tebal Plat Body 1.2 mm
  6. Cat Duco
  7. Tersedia Versi Portable & Tanam

Tertarik untuk meningkatkan omzet penjualan dengan mesin pom mini pertamini 2 nozzle ini? Silahkan hubungi contact person dibawah ini, dan dapatkan promo terbatas berikut ini :

  • Mesin Pom Mini Pertamini Portable/Tanam 3 Nozzle
jual mesin pom mini pertamini murah bergaransi dapat cashback gratis ongkos kirim

Jenis mesin pom mini pertamini 3 nozzle ini cocok anda yang memang ingin upgrade dari yang mesin satu nozzle dan 2 nozzle maupun yang ingin memaksimalkan omzet dengan jenis mesin paling tinggi kelasnya.

Karena dengan mesin ini, anda bisa berjualan BBM 3 jenis sekaligus dan juga penampungan sangat besar. Sehingga pendapatan bisa berlipat-lipat lebih banyak dari versi mesin sebelumnya.

Untuk memilih jenis mesin ini, pastikan anda memiliki tempat yang strategis dan juga sudah punya pelangan 3 jenis BBM. Karena jika tidak, maka lebih baik menggunakan yang 2 nozzle. Berikut adalah spesifikasinya :

  1. 3 Nozzle
  2. Tampungan 630 Liter
  3. Daya Listrik 125 Watt
  4. Panjang Selang 4 Meter
  5. Tebal Plat Body 1.2 mm
  6. Cat Duco
  7. Tersedia Versi Portable & Tanam

Sudah memiliki pelanggan tetap serta ingin omzet maximal? Silahkan pilih mesin pom mini pertamini 3 nozzle ini! Untuk pemesanan, silahakan langsung menghubungi contact person dibawah ini :

Demikianlah yang dapat saya bagikan tentang Jenis-jenis Mesin Pom Mini Pertamini. Semoga bermanfaat dan lebih yakin lagi untuk membeli mesin sesuai kebutuhan dan target omzet.